Monday, 3 March 2014

first 'jejak pena' ku :) (motivasi cinta at pena house)

awalya dapet info dari facebook, lagi menelusuri note nya pada manusia (I'M STALKER) hihi
tiba tiba nemu lomba cerpen, nah , di buka syaratnya, semenjak itu, pada kepoin semua event lomba sama grup dan fanspage nya di join sama like semua . blog nya pun di circle semua :D

karena buat cerpen nya mood mood an banget, jadi lebih milih buat ikut yang ringan ringan, karena nggak makan waktu yang lama. nah, di grup ini, nemuin ada lomba buat kata motivasi gitu, coba coba ikutan, nggak berharap menang sih, tapi berharap di bukukan aja. soalnya katanya, kontributor terpilih, naskahnya bakal di bukukan.

nah, tiba waktu pengumuman, kecewa sangat sangat sangat karena namaku pun nggak terdeteksi. udah down banget, eh tiba tiba namaku nyelip di paling bawah hihihi
seneng banget, soalnya ini karyaku pertama sekalinya terbit di buku :D
buku ini bagus, baru, motivasi hidup dan cinta. isinya ada puisi sama motivasi. yang berminat ayo beli hihi

2 comments:

  1. Ciieee, celamat ea qaqa~
    semoga berhasil dan semakin semakin deh :v

    ReplyDelete

Give your comments and critics here :)