Wednesday, 11 April 2018

Aksara tak terarah

Malam ini disela gundahku
Ku sempatkan jemariku tuk tuliskan rangkaian aksara
Yang kutahu tak berarah
Tapi sedikit tenangkan jiwa

Malam ini, kutahu hujan tak bersamaku
Dia tak turun 'tuk sejukkanku
Dia juga tak kirimkan suara rerintiknya 'tuk tenangkanku
Kau tahu? Aku merindukanmu
Merindukan suaramu, merindukan ketenangan yang kau ciptakan

Malam ini, bulir-bulir itu turun dari peraduannya yang lain
Tak dapat terbendung lagi
Bersama turunnya bulir-bulir itu, ada rasa yang sulit diutarakan
Rasa yang sama, seperti sebelumnya
Rasa yang sama, seperti yang kau ketahui, tentunya

Kau tahu? 
Saat kucoba untuk tak memikirkanmu
Yang terjadi adalah aku semakin memikirkanmu
Daya khayalku pun semakin tinggi saat itu
Kau tahu?
Aku terlalu terbiasa denganmu
Setiap aktivitasku secara tak sengaja, selalu kukaitkan dengan dirimu
Setiap ceritaku, selalu terselip namamu
Bahkan menyebut namamu dalam setiap tuturku kepada-Nya bahkan sudah menjadi rutinitasku

Malam ini, bahkan semilir angin tak menyapaku
Hanya sunyi yang setia bersamaku saat ini
Tapi kau harusnya tahu
Aku tak pernah benar-benar merasa sunyi
Saatku memikirkanmu

-LC21-

Monday, 2 April 2018

Review Produk [GRATIS] Sk7 Shower Gel Natural Nutritious dari yukcoba.in

Halo reviewers!
Jadi ceritanya dah lama nggak dapet yang gratisan, eh langsung ingat web ini ->> yukcoba.in . Lalu dibukalah web itu. Fyi, sebelumnya pernah dapat kesempatan ngereview produk juga dari yukcoba.in, yaitu kustie cherry blossom shower gel. Sekarang masing pake kustie shower gel, tapi lagi pindah varian lain. Waktu liat di pilihan produk ada jenis shower gel juga, jadi penasaran. Soalnya, katanya bisa memperbaiki masalah kulit. Sebenarnya nggak ada masalah kulit yang terlalu serius sih, tapi dari namanya aja udah "nutritious"  jadi siapa tau bisa menutrisi kulit dengan sempurna hahaha
Oh iya, terimakasih untuk yukcoba.in untuk kesempatan keduanya mereview produk shower gel😍

Pertama bakal ngereview kemasan produk dulu
        

Dari segi kemasan, menurut saya pribadi kurang menarik dan terlalu rame. Kemasan shower gel ini berbentuk seperti botol biasa, dilengkapi semacam sticker yang berisi full gambar dan tulisan.Jadi menurut saya stickernya ini rame sekali, jadi bingung mau lihat yang mana dulu. Memang, gambar-gambar yang ada menunjukkan isi dan bahan dari shower gel ini seperti gambar lebah, madu, bunga, dan lainnya. Tapi saran saya mungkin bisa dibuat lebih simple, tetapi tetap menunjukkan kesan shower gel dari madu. Maksudnya, design tidak terlalu rame tapi ada satu icon yang kalau orang ngelihat udah tau kalau ini produk Sk7 shower gel natural nutritious. Untuk keterangannya cukup detail, dimulai dari bahan, cara penggunaan, darimana produk ini berasal, dan paling penting, nomor BPOM nya😊

Oh iya, saat paket sampai, bagian selangnya patah. Jadi tidak bisa difungsikan sebagaimana mestinya. Jadi cukup riskan untuk orang-orang seperti saya yang suka belanja online, hehe.

But it's OK, tidak terlalu masalah karena botolnya pun tebal dan sepertinya tidak mudah pecah 😊

Shower gel ini, mengandung ekstrak madu asli. Kelihatan dari teksturnya. Selain itu, wanginya juga pas. Tidak terlalu menyengat, tapi tetap wangi. Wanginya itu segar banget, dan yang paling penting juga bertahan lama. Selain itu, bisa membuat kulit jadi segar. Untuk klaim menghilangkan noda hitam dan memperbaiki kulit, saya belum bisa bilang ya atau tidak, karena baru beberapa hari penggunaan, jadi mungkin efeknya belum kerasa.

Repurchase? Maybe. Bakal dipakai sampai habis dulu dan lihat hasilnya. Kalau betul bisa menghilangkan masalah kulit, tentunya bakal repurchase.
Recommended? Sure😍 Wanginya ituu pas sekali dan segar sekali. Jadi kayaknya yang belum coba mesti cobain dulu nih 😁

Oh iya, kalau mau cobain produk-produk bagus, berkualitas, dan GRATIS, yuk ke yukcoba.in :)

Monday, 17 July 2017

Mencoba produk baru secara gratis? Dapat hadiah Gratis? Semua hanya di LIFULL !

Halo semuanya! Apa kabar? Seharusnya sih baik-baik saja, karena kali ini, saya akan menceritakan bagaimana caranya mendapatan hadiah gratis :D

Ribet? Tentu saja nggak. Cuma harus daftar, isi data, apply, isi survey, share, tunggu deh. kamu langsung bisa dapat hadiah gratis sesuai dengan yang kamu inginkan loh :D

Jadi, dimana bisa dapat hadiah gratis? Di sebuah desa terpencil yang tidak berpenghuni, dimana kamu harus menyelamatkan seorang yang hidup sendiri lalu mendapatkan reward hadiah gratis :')
No, kalian bisa mendapatkan hadiah gratis di LIFULL.

Sudah kenal? Yang sudah kenal pasti sering dapat hadiah gratis dong ya hehe. Kalau yang belum kenal, yuk kenalan! LIFULL adalah website bagi pecinta produk snack & beverage dan kosmetik dengan member yang merupakan pecinta snack & beverages. Selain mendapatkan informasi lengkap review mengenai produk favorite kamu, LIFULL produk juga memberikan kesempatan member LIFULL produk untuk mencoba hadiah gratis berupa snack & beverage dan kosmetik. Saat blog ini ditulis, pengikut fanspage facebook LIFULL untuk hadiah snack sudah mencapai 877.531 dan untuk fanspage facebook LIFULL hadiah beverage dan kosmetik sudah mencapai 42.928 loh. Mau jadi yang selanjutnya? Langsung saja nih, untuk pecinta Kosmetik dan beverages, yuk like fanspagenya. Tinggal klik di LIFULLHadiah Beauty dan untuk yang sukanya makan, ngemil, like di LIFULLHadiah Snack. Mau like dua-duanya? Boleh banget. Nggak Punya facebook? Yaa gampang, meluncur aja ke instagramnya nih di @LIFULLHadiah.

Waah, nggak punya dua-duanya ya? Nggak papa, kamu masih bisa dapat hadiah gratis kok. Kalau bisa baca artikel ini, tentunya punya koneksi internet dong? hehe. Kamu bisa dapatkan hadiah gratisnya dengan mengunjungi websitenya. Klik di ->> LIFULL Hadiah.

Nah, sekarang udah kenal LIFULL kan ya? Yuk dapatin hadiah gratisnya. Gimana caranya? Gampang. Yuk ikutin.

Cara 1. Apply produk di website LIFULL Produk
1. Masuk ke website LIFULL Hadiah di https://www.lifull-produk.id.
2. Selanjutnya, bagi kamu yang punya facebook, atau yang sudah punya akun, silakan klik di menu masuk yang ada di sudut kanan atas.
3. Sudah? Sekarang bagi yang punya account facebook, silakan klik Login dengan FB. Bagi yang tidak punya, tapi sudah punya akun, silakan masukkan email dan passwordnya ya :D
4. Nggak punya facebook dan belum punya akun? tenang, silakan klik menu daftar yang ada disebelah menu masuk tadi ya. Atau silakan klik disini.

5. Sudah? Sekarang, silakan diisi datanya. Eh, Datanya diisi bener-bener ya. Nanti kalau asal isi, hadiah gratis kalian nggak bakal sampai rumah soalnya, karena alamatnya salah ^^. Oh iya, bagi yang daftar dengan FB, atau masuk dengan FB, kalian harus tetap lengkapi data alamatnya ya. Dengan alasan yang sama, nanti hadiah gratis kalian nggak sampai rumah hehe.
6. Setelah selesai, silakan beri centang disebelah tulisan Saya setuju dengan Kebijakan Privasi yang berlaku. dan klik DAFTAR.
7. Yap. Selesai. Silakan masuk dengan cara yang sudah dijelaskan diawal :D Nah untuk dapatkan hadiahnya, kamu bisa pilih mau produk snack, atau beauty? Tinggal klik deh :D
8. Kalai mau produk snack, klik di produk makanan dan minuman. Kalau mau produk kecantikan, klik di produk kecantikan ya ^^
9. Sekarang berhubung saya sukanya ngemil, jadi pilih produk makanan dan minuman ya :D
10. Nah, Produk yang bisa kamu dapatkan sebagai hadiah gratismu, adalah produk yang ada label "Hadiah Gratis" seperti tiga produk paling atas. Yang dibawahnya, berarti sudah out of date, alias waktu untuk mendapatkannya sudah habis. Silakan klik di salah satu snack ya. Saya pilih Oishi O-Pa-La aja, karena yang lain udah di apply semua hahaha. Bisa dilihat, ada 3000 orang yang bisa dapetin hadiahnya. Banyak, ya?
11. Klik di Tombol "Klik untuk dapatkan hadiah". Kamu juga bisa lihat deskripsi produk dan ulasan dari yang udah nyobain snack ini loh :D
12. Jika sudah klik, maka kamu akan diminta verifikasi alamat. Jika alamat sudah benar, silakan klik selanjutnya. Jika salah atau ada yang kurang, silakan ubah alamat.
13. Selanjutnya kamu diminta untuk like halaman(fanspage) dari penyedia hadiah gratis yang kamu apply. Silakan like. Nggak rugi kan ya cuma nge like untuk dapat hadiah gratis? hehe


Udah di like belum? kalau udah, yuk ke nomor 14 !
14. Isi survey yang biasanya akan berisi data diri, dan pertanyaan-pertanyaan singkat. Nggak susah kayak ujian matematika kok. Apalagi kayak disuruh buat program :')
Jika sudah, silakan klik Done yaaaa
15. The last !! Kamu bakal disuruh buat ngeshare kalau lagi ada hadiah gratis dari lifull nih. Kalau info bagus harus dibagi-bagi dong ya ke temen-temen ^^. Silakan klik tombol "Share to facebook" atau "Bagikan ke facebook"
Nah. Klik Kirim ke Facebook. Buat caption semenarik mungkin biar temen-temennya kepo :D Doneee kalian tinggal duduk cantik dirumah nungguin hadiah gratis dari LIFULL


Silakan buka websitenya ya, hadiah gratis akan diupdate terus loh. Dari snack ringan, coklat, produk kecantikan, banyak deh ! kepoin sendiri ya ;)
Hadiah gratis nggak cuma didapatkan dengan satu cara. Yuk masuk ke Cara 2 ^^

Cara 2. Ikutan Kuis di fanspage facebook/instagram
Nah, ini nih cara yang lebih gampang lagi. Nih dicontohin ikut kuis di fanspage. Tadi udah like fanspagenya dong ya? Nah, masuk ke :
1. Buka fanspage LifullHadiah beauty atau LifullHadiah Snack
2. Cari kuis-kuis yang sedang berlangsung. Ini nih salah satu kuis yang ada di fansapagenya LifullHadiah Snack #ABC5Dasar
Nggak cuma di LifullHadiah Snack loh. Di LifullHadiah Beauty sama instagramnya pun sering kuis yang hadiahnya banyaakkk banget :D Langkah 3? Nih..
3. Tinggal komentar aja di postingan itu jawaban kamu. Dikasih tips nih yaa, yang menang itu biasanya makanan khas daerah-daerah gitu, yang aneh-aneh deh pokoknya. Jika sudah, tinggal tunggu pengumumannya. GOOD LUCK !

Cara 3. Ikut Event
Selain kuis dan apply produk, Lifull juga sering ngadain event loh. Hadiahnya pun nggak tanggung-tanggung. Nih 2 event yang hadiahnya besar, dan sedang berlangsung sekarang ^^
1. Lomba Photografi Oishi X Lifull Produk
     Nah ini ! Cuma dengan photo produk oishi aja, kamu bisa dapat kamera loh !
Dengan syarat berikut:
1. Abadikan momen momen terbaikmu bareng Oishi Pillows ( kamu bisa beli 2 OISHI PILLOWS VARIAN/ RASA APA SAJA didekat rumah kamu ) 
2. Unggah foto terbaik kamu ke Instagram. Dan beri cerita singkat mengenai foto kamu.
3. Sertakan tagar #OishixLIFULL & #OishiPillows
4. Tag ke akun instagram @Oishi.id & @lifullhadiah pada Instagram.

Deadline : 29 Juli 2017

2. Blog Competition
    Taraaaaaaaa... Ini spesial buat kamu! Mau jalan-jalan ke Singapore? Yuk Ikutan Blog Competition LIFULL. Caranya? Gampaangg banget.
1. Kamu harus punya blog.
2. Like fanspage LifullHadiah beauty dan LifullHadiah Snack
3. Like Instagram @LIFULLHadiah
4. Jadi member LIFULL Produk.

Nggak ngikutin langkah 1-4? Hatihati, nanti gugur hehehe
Selanjutnya, Silakan lihat aja nih di websitenya LIFULL Produk pada page Lifull Produk Blog Competition   <<< Silakan di klik.

Selamat mencoba, semoga ketemu di Singapore :''))


LIFULL HOAX? REALLY? NO !
Mau bukti? Nih hadiah- hadiah gratis yang udah saya dapatkan di LIFULL.
NB : Ini hanya sebagian hadiah gratis yang saya dapatkan, produk hadiah gratis lain nggak sempat di photo, karena udah pengen banget makannya :'D







Tunggu apalagi? Mau hadiah gratis kan? yuk, gabung di LIFULL !