Monday, 17 July 2017

Mencoba produk baru secara gratis? Dapat hadiah Gratis? Semua hanya di LIFULL !

Halo semuanya! Apa kabar? Seharusnya sih baik-baik saja, karena kali ini, saya akan menceritakan bagaimana caranya mendapatan hadiah gratis :D

Ribet? Tentu saja nggak. Cuma harus daftar, isi data, apply, isi survey, share, tunggu deh. kamu langsung bisa dapat hadiah gratis sesuai dengan yang kamu inginkan loh :D

Jadi, dimana bisa dapat hadiah gratis? Di sebuah desa terpencil yang tidak berpenghuni, dimana kamu harus menyelamatkan seorang yang hidup sendiri lalu mendapatkan reward hadiah gratis :')
No, kalian bisa mendapatkan hadiah gratis di LIFULL.

Sudah kenal? Yang sudah kenal pasti sering dapat hadiah gratis dong ya hehe. Kalau yang belum kenal, yuk kenalan! LIFULL adalah website bagi pecinta produk snack & beverage dan kosmetik dengan member yang merupakan pecinta snack & beverages. Selain mendapatkan informasi lengkap review mengenai produk favorite kamu, LIFULL produk juga memberikan kesempatan member LIFULL produk untuk mencoba hadiah gratis berupa snack & beverage dan kosmetik. Saat blog ini ditulis, pengikut fanspage facebook LIFULL untuk hadiah snack sudah mencapai 877.531 dan untuk fanspage facebook LIFULL hadiah beverage dan kosmetik sudah mencapai 42.928 loh. Mau jadi yang selanjutnya? Langsung saja nih, untuk pecinta Kosmetik dan beverages, yuk like fanspagenya. Tinggal klik di LIFULLHadiah Beauty dan untuk yang sukanya makan, ngemil, like di LIFULLHadiah Snack. Mau like dua-duanya? Boleh banget. Nggak Punya facebook? Yaa gampang, meluncur aja ke instagramnya nih di @LIFULLHadiah.

Waah, nggak punya dua-duanya ya? Nggak papa, kamu masih bisa dapat hadiah gratis kok. Kalau bisa baca artikel ini, tentunya punya koneksi internet dong? hehe. Kamu bisa dapatkan hadiah gratisnya dengan mengunjungi websitenya. Klik di ->> LIFULL Hadiah.

Nah, sekarang udah kenal LIFULL kan ya? Yuk dapatin hadiah gratisnya. Gimana caranya? Gampang. Yuk ikutin.

Cara 1. Apply produk di website LIFULL Produk
1. Masuk ke website LIFULL Hadiah di https://www.lifull-produk.id.
2. Selanjutnya, bagi kamu yang punya facebook, atau yang sudah punya akun, silakan klik di menu masuk yang ada di sudut kanan atas.
3. Sudah? Sekarang bagi yang punya account facebook, silakan klik Login dengan FB. Bagi yang tidak punya, tapi sudah punya akun, silakan masukkan email dan passwordnya ya :D
4. Nggak punya facebook dan belum punya akun? tenang, silakan klik menu daftar yang ada disebelah menu masuk tadi ya. Atau silakan klik disini.

5. Sudah? Sekarang, silakan diisi datanya. Eh, Datanya diisi bener-bener ya. Nanti kalau asal isi, hadiah gratis kalian nggak bakal sampai rumah soalnya, karena alamatnya salah ^^. Oh iya, bagi yang daftar dengan FB, atau masuk dengan FB, kalian harus tetap lengkapi data alamatnya ya. Dengan alasan yang sama, nanti hadiah gratis kalian nggak sampai rumah hehe.
6. Setelah selesai, silakan beri centang disebelah tulisan Saya setuju dengan Kebijakan Privasi yang berlaku. dan klik DAFTAR.
7. Yap. Selesai. Silakan masuk dengan cara yang sudah dijelaskan diawal :D Nah untuk dapatkan hadiahnya, kamu bisa pilih mau produk snack, atau beauty? Tinggal klik deh :D
8. Kalai mau produk snack, klik di produk makanan dan minuman. Kalau mau produk kecantikan, klik di produk kecantikan ya ^^
9. Sekarang berhubung saya sukanya ngemil, jadi pilih produk makanan dan minuman ya :D
10. Nah, Produk yang bisa kamu dapatkan sebagai hadiah gratismu, adalah produk yang ada label "Hadiah Gratis" seperti tiga produk paling atas. Yang dibawahnya, berarti sudah out of date, alias waktu untuk mendapatkannya sudah habis. Silakan klik di salah satu snack ya. Saya pilih Oishi O-Pa-La aja, karena yang lain udah di apply semua hahaha. Bisa dilihat, ada 3000 orang yang bisa dapetin hadiahnya. Banyak, ya?
11. Klik di Tombol "Klik untuk dapatkan hadiah". Kamu juga bisa lihat deskripsi produk dan ulasan dari yang udah nyobain snack ini loh :D
12. Jika sudah klik, maka kamu akan diminta verifikasi alamat. Jika alamat sudah benar, silakan klik selanjutnya. Jika salah atau ada yang kurang, silakan ubah alamat.
13. Selanjutnya kamu diminta untuk like halaman(fanspage) dari penyedia hadiah gratis yang kamu apply. Silakan like. Nggak rugi kan ya cuma nge like untuk dapat hadiah gratis? hehe


Udah di like belum? kalau udah, yuk ke nomor 14 !
14. Isi survey yang biasanya akan berisi data diri, dan pertanyaan-pertanyaan singkat. Nggak susah kayak ujian matematika kok. Apalagi kayak disuruh buat program :')
Jika sudah, silakan klik Done yaaaa
15. The last !! Kamu bakal disuruh buat ngeshare kalau lagi ada hadiah gratis dari lifull nih. Kalau info bagus harus dibagi-bagi dong ya ke temen-temen ^^. Silakan klik tombol "Share to facebook" atau "Bagikan ke facebook"
Nah. Klik Kirim ke Facebook. Buat caption semenarik mungkin biar temen-temennya kepo :D Doneee kalian tinggal duduk cantik dirumah nungguin hadiah gratis dari LIFULL


Silakan buka websitenya ya, hadiah gratis akan diupdate terus loh. Dari snack ringan, coklat, produk kecantikan, banyak deh ! kepoin sendiri ya ;)
Hadiah gratis nggak cuma didapatkan dengan satu cara. Yuk masuk ke Cara 2 ^^

Cara 2. Ikutan Kuis di fanspage facebook/instagram
Nah, ini nih cara yang lebih gampang lagi. Nih dicontohin ikut kuis di fanspage. Tadi udah like fanspagenya dong ya? Nah, masuk ke :
1. Buka fanspage LifullHadiah beauty atau LifullHadiah Snack
2. Cari kuis-kuis yang sedang berlangsung. Ini nih salah satu kuis yang ada di fansapagenya LifullHadiah Snack #ABC5Dasar
Nggak cuma di LifullHadiah Snack loh. Di LifullHadiah Beauty sama instagramnya pun sering kuis yang hadiahnya banyaakkk banget :D Langkah 3? Nih..
3. Tinggal komentar aja di postingan itu jawaban kamu. Dikasih tips nih yaa, yang menang itu biasanya makanan khas daerah-daerah gitu, yang aneh-aneh deh pokoknya. Jika sudah, tinggal tunggu pengumumannya. GOOD LUCK !

Cara 3. Ikut Event
Selain kuis dan apply produk, Lifull juga sering ngadain event loh. Hadiahnya pun nggak tanggung-tanggung. Nih 2 event yang hadiahnya besar, dan sedang berlangsung sekarang ^^
1. Lomba Photografi Oishi X Lifull Produk
     Nah ini ! Cuma dengan photo produk oishi aja, kamu bisa dapat kamera loh !
Dengan syarat berikut:
1. Abadikan momen momen terbaikmu bareng Oishi Pillows ( kamu bisa beli 2 OISHI PILLOWS VARIAN/ RASA APA SAJA didekat rumah kamu ) 
2. Unggah foto terbaik kamu ke Instagram. Dan beri cerita singkat mengenai foto kamu.
3. Sertakan tagar #OishixLIFULL & #OishiPillows
4. Tag ke akun instagram @Oishi.id & @lifullhadiah pada Instagram.

Deadline : 29 Juli 2017

2. Blog Competition
    Taraaaaaaaa... Ini spesial buat kamu! Mau jalan-jalan ke Singapore? Yuk Ikutan Blog Competition LIFULL. Caranya? Gampaangg banget.
1. Kamu harus punya blog.
2. Like fanspage LifullHadiah beauty dan LifullHadiah Snack
3. Like Instagram @LIFULLHadiah
4. Jadi member LIFULL Produk.

Nggak ngikutin langkah 1-4? Hatihati, nanti gugur hehehe
Selanjutnya, Silakan lihat aja nih di websitenya LIFULL Produk pada page Lifull Produk Blog Competition   <<< Silakan di klik.

Selamat mencoba, semoga ketemu di Singapore :''))


LIFULL HOAX? REALLY? NO !
Mau bukti? Nih hadiah- hadiah gratis yang udah saya dapatkan di LIFULL.
NB : Ini hanya sebagian hadiah gratis yang saya dapatkan, produk hadiah gratis lain nggak sempat di photo, karena udah pengen banget makannya :'D







Tunggu apalagi? Mau hadiah gratis kan? yuk, gabung di LIFULL !

No comments:

Post a Comment

Give your comments and critics here :)