Sunday, 19 January 2014

not important (but important for me)

okay
if you ask me what's my feel now, I'll answer "very bad at all"

ceritanya beberapa hari ini maunya kejar DL buat nulis, taunya banyak banget yang bikin mood rusak total. jadi ya beberapa event terlewatkaann :')

saya tau jalan Allah selalu yang terbaik, semua orang tau teori itu, tapi sangat jarang yang bisa mengaplikasikannya, termasuk saya. jujur, saya menganut kata kata itu, saya juga sering mengucapkan itu ke teman teman saya, tapi saya sendiri, belum bisa sepenuhnya menerimanya

perih sekali ketika usaha yang sudah maksimal mendapatkan hasil yang sangat minimal. tapi ya, itu yang terjadi. banyak sekali orang mengatakan jika ingin hasil yang maksimal, usahalah yang maksimal juga. tapi ternyata kalimat itu tidak selalu benar. menurut saya.

saya terkadang iri dengan beberapa orang yang bisa menampakkan apa yang dia rasakan dan mengaplikasikannya dengan perbuatan, sedangkan saya tidak.

munafikkah? mungkin saya tergolong itu. karena seringkali tersenyum hanya menutup luka, dan tertawa hanya mencoba mengobati luka. ketika orang beranggapan "I'm fine" , kenyataannya "I'm not well at all". saya tidak minta orang lain mengerti, saya hanya sedang berusaha menenangkan diri sendiri.

saat ini pun saya meyakini, pasti ada rencana Allah di balik ini semua. tapi ntah saya sendiri tidak tau hati ini tak kunjung tenang.

okay, mungkin saya terlalu alay, sesungguhnya saya sendiri tidak tau apa yang saya tulis. ini hanya pengganti event yang hilang karena mood yang rusak. hahaha


No comments:

Post a Comment

Give your comments and critics here :)