Friday, 22 November 2013

kelebihan + kekurangan = saya

(lagi) saya adalah manusia biasa yang dititipkan ALLAH SWT kepada kedua orang tua terhebat saya, dengan kekurangan dan kelebihan yang mungkin lebih banyak kekurangan tetapi saya mencoba untuk mengimbangnya dan mengurangi kekurangan yang ada.

saya seorang mahasiswi yang pernah melewati fase bayi, balita, pelajar, dan akhirnya jadilah mahasiswi seperti sekarang ini. saya bukan seorang yang jenius, saya hanya mencoba menjadi yang terbaik untuk orang tua saya dan orang sekitar saya. saya tidak pernah merasa diri saya lebih karena banyak yang jauh lebih dari saya. (beberapa) orang menganggap saya lebih, saya tidak senang, hanya saja saya aamiin kan :D

kalau di bilang flat, bisajadi. saya bukan tipe orang rajin, yang belajar sana sini menimba ilmu. saya hanya mengikuti alur yang ada di buku panduan, dan apa yang guru saya ajarkan . hanya saja, sesekali ketika mood saya baik, saya mencoba mengembangkan itu semua.

saya bukan tipe orang yang selalu belajar demi nilai tinggi atau apapun. saya adalah tipe orang yang belajar hanya karena 2 hal. karena mood saya baik, atau karena besok akan ada ujian :p

tapi di balik itu semua saya akui saya adalah seorang yang punya ambisi tinggi. yang mereka bilang, ambisious. saya selalu punya target tinggi, dalam nilai, keinginan, peringkat, atau apapun itu. dan tidak menutup kemungkinan saya berubah rajin saat saya ingin menggapai semua itu.

seringkali saya down, ketika saya tidak mendapat apa yang saya dapatkan, apa yang saya inginkan. karena dalam benak saya, saya harus mendapatkan dan menggapai semua target yang telah saya buat sendiri. tidak asing bagi saya untuk unmood seketika, jika tidak mendapat apa yang saya inginkan.

tapi itu tidak berlangsung lama, ketika saya mulai merasakan adanya suatu sebab akibat mengapa saya tidak diizinkan ALLAH SWT tidak mendapatkan itu, di balik ambisious saya yang tinggi, saya mencoba memahami bahwa apa yang saya inginkan ternyata tidak lebih baik dari apa yang ALLAH SWT rencanakan.

tapi ambisi saya tidak selesai hanya sebatas itu. saya selalu menuliskan mimpi mimpi saya di atas sesuatu yang bersifat privacy. mimpi yang mungkin jika di baca orang akan di tertawakan, karena jika saya bermimpi, tidak pernah setengah, tinggi menjulang langit, walau mungkin akan banyak yang mengatakan tidak mungkin, tidak apa . yang jelas itu mimpi saya :)

saya bukanlah seorang jenius, tapi saya ambisius
saya bukanlah seorang yang 'selalu' rajin tapi saya punya mimpi tinggi
saya bukanlah seorang yang tekun tapi saya punya keyakinan bahwa saya bisa menggapai apapun mimpi saya :')


No comments:

Post a Comment

Give your comments and critics here :)